Tuesday, September 19, 2006

Efek Samping Produk HPA


Yth. Bapak Toto Buntoro,

Assalamualaikum.

Bapak, saya mempunyai penyakit wasir (ambeien) sudah hampir 7 tahunan lebih. Kondisi ambeien saya sangat buruk setahun belakangan ini karena sudah mengalami pembengkakan di luar dubur dan di dalam dubur dan sangat sulit buang air besar.

Sejak teman saya memperkenalkan HPA ini, dan menerangkan begitu banyak faedahnya dan salah satunya adalah produk Ficus untuk mengatasi ambeien.

Alhamdulillah semenjak 3 bulan ini saya sudah menggunakan Ficus plus Pelawas. Alhamdulillah kesulitan saya membuang air besar teratasi. Sejak Mai 2006, saya Insya Allah lancar, rutin setiap hari setelah meminum Ficus + Pelawas, bisa ke belakang dengan mudah tanpa rasa sakit. Tapi setelah itu, tiba-tiba perut saya sering tersering angin sembelit hingga saya sangat kesakitan. Lalu saya konsultasi dengan teman distributor pak Wardian di Aceh, disarankan minum Ficus dan Pelawas 5 butir plus Herba Tuju Angin. Tapi anehnya ke belakang tidak rutin dan tadi malam (9/8/06) sembelit saya kumat lagi.

Saya ingin tanya apa ada efek samping dari ke 3 produk HPA untuk ambeien saya ini? Apakah ambeien saya bisa hilang karena terus terang saya takut sekali menjalani operasi, makanya saya tempuh cara ini.

Sampai berapa lama saya harus minum Ficus, Pelawas dan Tuju Angin?

Terima kasih banyak dan Wassalam,

Ellis_noviantina
181170 at eramuslim.com

Jawaban

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Saudara Ellis Yth.,

Produk HPA tidak ada yang menyebabkan terjadinya efek samping, karena semua produk HPA dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami. Efek samping baru terjadi bila obat tersebut mengandung zat kimia sintetis. Efek samping merupakan bentuk penolakan tubuh atas kehadiran zat kimia tersebut.

Begitu pula dengan Ficus. Herba ini merupakan produk terbaik untuk mengatasi wasir baik yang masih stadium dini atau sudah pada tahapan serius. Bahkan, bisa dikatakan kemujaraban Ficus ini dapat melebihi pengobatan modern. Anda pun telah membuktikannya sendiri dengan berkurangnya keluhan terhadap kesulitan BAB.

Jika anda terserang angin dan sembelit, bukan serta merta karena Ficus. Tapi, cobalah evaluasi pola makan dan gaya hidup anda. Pola makan yang kurang sehat, misalnya kurang menyantap sayur-sayuran atau kurang memenuhi pola 4 sehat 5 sempurna, bisa menyebabkan sembelit, terlebih bila anda kurang sekali mengonsumi air putih yang sangat dianjurkan bagi para penderita wasir.

Saran untuk mengonsumsi Herba Tuju Angin dan Pelawas sudah tepat, karena Herba Tuju Angin merupakan herba yang berkhasiat untuk membersihkan sistem usus (colon cleansing). Memang dalam mengonsumsi herba ada yang mengalami DOC atau direct of cures yang merupakan reaski positif dari proses penyembuhan yang sedang berlangsung. Boleh jadi sakit perut dan sembelit yang anda alami merupakan dari DOC tersebut. Jika hal ini masih terjadi, cobalah kurangi dosisnya sambil banyak meminum air putih, tapi jangan diputuskan minum herbanya.

Seperti yang ada katakan, bahwa anda menderita wasir sejak 7 tahun lalu. Ini bukan waktu yang sebentar, apalagi wasir anda sudah mengalami pembengkakan di dalam dan di luar dubur. Untuk mengobatinya pun memerlukan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, setiap pengguna herba dituntut keyakinan dan kesabaran yang tinggi jika ingin benar-benar sembuh.

Setiap penyakit tentu ada obatnya, dan penyakit anda sudah diberi obat yang tepat. Karena itu, teruskanlah pengobatannya hingga sembuh, banyak bersabar dan berdoa kepada Allah. Sebab, keputusan sembuh atau tidak, terletak ada di tangan Dia. Bila anda memutuskan untuk menghentikan berobat dengan herba dan mengalihkan kepada pengobatan lain, berarti anda memulai pengobatan dari nol lagi, sementara penyakit anda mungkin semakin tidak ringan lagi.

3 comments:

Tanto Herbal Anugrah said...

Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
Terimakasih

Fuad Asnawi said...

Produk halal Tanggung Jawab Bersama

Unknown said...

Saat ini saya juga dalam pengobatan wasir menggunakan ficus, mohon bimbingan bagaimana mengkombinasikannya dg pelawas, apakah kasiat herbal ini akan sama kalau diminum setelah makan?