Wednesday, September 20, 2006

Cara Menjadi Anggota HPA


Assalamualaikum.

Saya ingin bertanya, apabila kita memesan melalui internet akan mendapatkan discont 25% untuk setiap produk apabila telah menjadi anggota. Bagaimana cara menjadi anggota? Apakah dengan cara telah mendaftar, login seperti ini otomatis telah menjadi anggota? Berapa ongkos antarnya jika membeli melalui internet dan apakah kalau kita membeli dengan datang sendiri juga akan mendapatkan discount? Terima kasih.

Wassalamualaikum,

Tika

Jawaban

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Saudari Tika Yth.,

Discount sebanyak 20-25%, khusus diperuntukan untuk yang sudah menjadi anggota, dalam hal ini anggota HPA, dan bukan anggota eramuslim yang seperti anda maksud.

Seseorang yang sudah menjadi anggota HPA akan memperoleh kartu tanda anggota (KTA) yang bertulis nama anggota, no identitas dan no sponsor. Dengan kartu tersebut, anda berhak memperoleh discount setiap anda membeli produk HPA baik di kantor pusat, stokis-stokis, ataupun di eramuslim sendiri dengan menyebutkan nama dan no identitas anda. Bila anda memesan melalui internet, maka akan dikenakan biaya kirim sesuai yang ditetapkan oleh kurir.

Untuk menjadi anggota HPA, anda perlu melakukan registrasi on-line yang telah tersedia di eramuslim, dengan biaya sebesar Rp 35.000. Setelah itu anda akan memperoleh kartu tanda anggota HPA, majalah Al-Wahidah, Product Knowledge HPA dan lain-lain.

Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa menghubungi ibu Travel di 021-7229651 atau via email ke: hpa@eramuslim.com.

No comments: